Dunedin Heritage Activities - Cadbury World/Railway Station/Larnach Castle/Speights Brewery

Dunedin merupakan salah satu daerah di Belahan Bumi Selatan yang paling baik melestarikan kota bergaya Victoria, dan Edward, lengkap dengan arsitektur bergaya gothik, dan daya tarik wisata bersejarah.


Cadbury World

Cadbory World merupakan pabrik coklat yang dibuka bagi wisatawan untuk mengenal sejarah Cadbury dan cara pembuatannya, disini banyak aktifitas salaha satunya mencicipi coklat Cadbury dan mengenal aroma banyak coklat. Disini juga banyak hadiah yang diberikan berbagai macam aneka coklat Cadbury.


Larnach Castle

Larnach Castle merupakan satu - satunya kastil di Selandia Baru, menawarkan wawasan tentang budaya Victoria. Dibangun dari tahun 1871, oleh William Larnach, Merchant Banker dan Politician, Larnach Castle menampilkan keahlian menguasai, Barang Antik Selandia Baru dan gaya hidup Victoria. Pelajari sejarah tentang Larnach Castle mengenai 3 Istri Larnach, 6 Anak dan akhirnya mereka bunuh diri tentang skandal di gedung parlemen. Dipulihkan dengan indah dan menarik oleh keluarga Barker yang telah memiliki dan merawat kastil ini sejak 1967.


Dunedin Railway Station

Kagumi ukuran, arsitektur, dan hiasan Dunedin Railway Station yang demikian kaya - 'Rumah Kue Jahe' terbesar yang pernah Anda lihat. Pada awal tahun 1900-an, Dunedin adalah pusat komersial Selandia Baru. Stasiun kereta yang megah sesuai dengan status kota ini dibuka pada tahun 1906. Sekarang stasiun tersebut masih tetap ada, sudah direstorasi secara menyeluruh mengembalikan kemegahannya yang dulu. Arsitektur bergaya Renaissance Flemish menonjolkan batu gamping putih Oamaru berhiaskan karang basalt hitam. Ukurannya yang memesona, gaya yang megah dan hiasan yang demikian kaya yang dimiliki stasiun tersebut menyebabkan arsitek George Troup mendapat nama panggilan Gingerbread George. Surat kabar The Evening Star saat itu sangat antusias mengenai stasiun baru tersebut: "Ornamen yang menghiasi langit-langit sungguh indah, dan keseluruhan atmosfer tempat itu terkesan mahal... pengaturan toilet dan sanitarinya mewah". Ruang pemesanan karcis, misalnya, menampilkan lantai mosaik terdiri dari hampir 750.000 buah tegel porselen Royal Doulton. Peron utama sepanjang satu kilometer merupakan peron terpanjang di negara ini dan setiap tahun pada bulan Oktober menjadi pentas peraga terpanjang di dunia, untuk pertunjukan mode di South Island (Pulau Selatan). Layanan wisata istimewa untuk turis merupakan satu-satunya kereta yang sekarang menggunakan staisun tersebut. Sebagian besar tempat ini sekarang digunakan sebagai restoran, dan lantai atas ditempati oleh galeri seni dan aula kehormatan olahraga. Pengunjung boleh melihat eksterior dari lahan yang terpelihara baik dan berjalan-jalan di dalam untuk menikmati interior berornamen.


Speight's Brewery

Bila Anda lebih memilih menjelajahi pabrik bir tua, pergilah ke Speight's Brewery, pengunjung di sana dapat menikmati minuman dan makanan penggugah selera 'Kebanggaan Daerah Selatan' di Ale House yang dibangun pada tahun 1876.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Dunedin Heritage Activities - Cadbury World/Railway Station/Larnach Castle/Speights Brewery
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali