NU Hotel Brooklyn

NU Hotel Brooklyn

- Brooklyn, United States
Highlight
Di Brooklyn, (Downtown Brooklyn)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di NU Hotel Brooklyn, Downtown Brooklyn, Brooklyn, Anda hanya beberapa menit dari Museum Transit New York dan dekat dengan Jembatan Brooklyn. Hotel romantis ini dekat dengan Ellis Island dan Museum Imigrasi Ellis Island.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 93 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup toko souvenir/kios koran, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Termasuk sarapan ala kontinental gratis.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-out ekspres. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
85 Smith St
- Brooklyn

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali