Langham Hotel, Boston

Langham Hotel, Boston

- Boston, United States
Highlight
Dekat dengan Faneuil Hall Marketplace

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Langham, Boston, Anda akan berada di pusat kota Boston, beberapa menit dari Rowes Wharf dan Faneuil Hall Marketplace. Hotel bintang 4,5 ini dekat Boston Common dan Taman Umum Boston.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 318 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 3 bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan check-in ekspres.

Hotel Highlight

address:
250 Franklin St
- Boston

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali