X2 Vibe Phuket Patong

X2 Vibe Phuket Patong

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pantai Patong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di X2 Vibe Phuket Patong, Patong, Anda akan berada dekat pantai dan hanya beberapa menit dari Teater Sphinx dan dekat dengan Pantai Patong. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Stadion Tinju Patong dan Bangla Night Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 91 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
5/55 Haad Patong Road
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali