Dusit Thani Laguna Phuket

Dusit Thani Laguna Phuket

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Klub Golf Laguna Phuket

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Dusit Thani Laguna Phuket, Laguna, Choeng Thale, Anda akan dekat dengan Klub Golf Laguna Phuket dan Pantai Surin. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Pansea dan Pantai Layan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 254 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
390 Moo1 Srisoontorn Road
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali