Centara Grand Beach Resort Samui

Centara Grand Beach Resort Samui

- Koh Samui, Thailand
Highlight
Dengan bermalam di Centara Grand Beach Resort Samui, Bo Put, Koh Samui, Anda hanya beberapa menit dari Stadion Thai Boxing Phetch Buncha dan dekat dengan Pantai Bangrak. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Stadion Thai Boxing Chaweng dan Rumah Sakit Bangkok

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Centara Grand Beach Resort Samui, Bo Put, Koh Samui, Anda hanya beberapa menit dari Stadion Thai Boxing Phetch Buncha dan dekat dengan Pantai Bangrak. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Stadion Thai Boxing Chaweng dan Rumah Sakit Bangkok.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 203 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara lapangan tenis outdoor, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan di bar tepi kolam renang, bar kolam renang, atau salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Koh Samui? resor menyediakan ruang seluas 329 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
38/2 Moo 3, Borpud, Chaweng Beach
- Koh Samui

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali