Banyan Tree Samui

Banyan Tree Samui

- Koh Samui, Thailand
Highlight
Dengan bermalam di Banyan Tree Samui, Maret, Koh Samui, Anda akan dekat dengan Escapology Koh Samui dan Hin Ta dan Hin Yai. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Perak dan Coco Splash Waterpark.

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Banyan Tree Samui, Maret, Koh Samui, Anda akan dekat dengan Escapology Koh Samui dan Hin Ta dan Hin Yai. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Perak dan Coco Splash Waterpark.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 88 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kolam rendam pribadi. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort; dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa. Kamar mempunyai patio pribadi. Televisi LCD 40-inci dengan program digital disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
99/9 Moo 4 Maret Koh Samui
- Koh Samui

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali