Holiday Inn Chiang Mai

Holiday Inn Chiang Mai

- Chiang Mai, Thailand
Highlight
Dekat dengan Elephant Parade House

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Holiday Inn Chiangmai, Riverside, Chiang Mai, Anda hanya beberapa menit dari Jembatan Memorial Meng dan Pasar Nong Hoi. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Chiengmai Gymkhana Club dan Elephant Parade House.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 526 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Chiang Mai? hotel menyediakan ruang seluas 1132 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia jika permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
318/1 Chiang Mai-Lamphun Road
- Chiang Mai

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali