Dusit D2 Hotel Chiang Mai

Dusit D2 Hotel Chiang Mai

- Chiang Mai, Thailand
Highlight
Dusit D2 Chiang Mai merupakan hotel berbintang 5 yang terletak 3 km dari pusat kota Chiang Mai. Hotel ini menyediakan 131 ruang kamar dan merupakan hotel yang cocok untuk Anda menginap . Dusit D2 Chiang Mai memiliki fasilitas dan amenitas yang cukup lengkap yang juga dilengkapi dengan pelayanan dan fokus pada keramahtamahan sehingga Anda akan sangat menikmati hari libur Anda selama berada di Chiang Mai dan pulang dengan membawa sejuta kenangan.

hotel review

Dusit D2 Chiang Mai merupakan hotel berbintang 5 yang terletak 3 km dari pusat kota Chiang Mai. Hotel ini menyediakan 131 ruang kamar dan merupakan hotel yang cocok untuk Anda menginap. Dusit D2 Chiang MaiĀ  memiliki fasilitas dan amenitas yang cukup lengkap yang juga dilengkapi dengan pelayanan dan fokus pada keramahtamahan sehingga Anda akan sangat menikmati hari libur Anda selama berada di Chiang Mai dan pulang dengan membawa sejuta kenangan.

LOKASI

Dusit D2 chiang mai terletak di jantung Kota Chiang Mai, sangat mudah untuk Anda yang ingin mengunjungi restoran, pusat hiburan dan night bazaar yang sudah sangat terkenal di Chiang Mai. Hotel ini hanya berjarak 7 km dariĀ  chiang mai international airport, 5 km dari railway station dan arcade bus station dan untuk Anda yang ingin mengunjungi chiang mai zoo hanya berjarak 8 km dari hotel.

KAMAR

Terdapat 131 ruang kamar yang disediakan di Dusit D2 chiang mai. Kamar yang memiliki didisain yang sangat simple dan stylish dapat menciptakan kenyamanan untuk Anda yang tinggal didalamnya. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan modern seperti : flat screen television, dvd player, coffee and tea making facilities, high-speed internet access dan masih banyak lagi amenitis yang sudah disediakan.

LEISURE ACTIVITIES

Selama Anda berada di Dusit d2 Chiang Mai Anda dapat mengisi hari-hari Anda dengan bersantai di outdoor pool yang tersedia di hotel, memanjakan tubuh di Devarana Spa selain itu jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang lokasinya tidak jauh dari hotel Anda dapat mengunjungi Chiang Mai Zoo, Doi Suthep, dan pada malam harinya Anda dapat mengisi kegiatan dengan night safari atau mengunjungi Chiang Mai night bazaar.

Hotel Highlight

address:
100 Chang Klan Road, Tambol Chang Klan, Amphur Muang,Thailand
- Chiang Mai

facilities:

  • Hair Dryer
  • Money Changer
  • Reflexology
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali