Berjaya Times Square

Berjaya Times Square

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Low Yat Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Berjaya Times Square Hotel, Anda akan berada di pusat kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Berjaya Times Square dan Low Yat Plaza. Hotel bintang 4,5 ini dekat Petaling Street dan Menara Kembar Petronas.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 650 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan layanan concierge, penitipan bayi/anak, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
No 1 Jalan Imbi
- Kuala Lumpur

facilities:

  • Squash Court

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali