Hilton Tokyo Hotel

Hilton Tokyo Hotel

- Tokyo, Japan
Highlight
Dekat dengan Studio Alta

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Hilton Tokyo menempatkan Anda di jantung kota Tokyo, hanya beberapa langkah dari Shinjuku Central Park dan Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pemerintahan Metropolitan Tokyo dan Studio Alta.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 811 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan stasiun docking iPod. Televisi LCD disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
6-6-2, Nishi-Shinjuku, Shinjuku-ku
- Tokyo

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali