Melia Purosani Yogyakarta

Melia Purosani Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Pasar Bringharjo

hotel review

Lokasi Properti
Melia Purosani Hotel berada di pusat kota Yogyakarta, hanya beberapa langkah dari Pasar Bringharjo dan dekat dengan Malioboro Mall. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Taman Pintar dan Museum Benteng Vredeburg.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 280 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi desainer dan jubah mandi. Fasilitas mencakup koran gratis dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Suryotomo No. 31
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali