Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Managed by Prabu

Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Managed by Prabu

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Monumen Yogya Kembali

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Yogyakarta, Crystal Lotus Hotel tidak jauh dari Monumen Yogya Kembali dan Universitas Gadjah Mada. Hotel ini jaraknya dekat dengan Monumen Tugu dan Galleria Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 139 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 5 km.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Magelang Km 5,2
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali