Atria Hotel & Conference Gading Serpong

Atria Hotel & Conference Gading Serpong

- Tangerang, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Summarecon Mal Serpong

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Curug, Atria Hotel & Conference Gading Serpong berada di kawasan bisnis dan hanya beberapa menit dari Summarecon Mal Serpong dan Gading Raya Padang Golf & Club. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Rumah Sakit Omni dan Living World Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 173 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Atria Hotel & Conference Gading Serpong. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
CBD Gading Serpong, Lot #2 Jln. Blvd
- Tangerang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali