Grand Heritage Semarang

Grand Heritage Semarang

- Semarang, Indonesia
Highlight
Grand Heritage Semarang sebuah tempat yang sempurna untuk liburan akhir pekan menawarkan suasana budaya, dikelilingi oleh atraksi lokal dan daerah kuliner, bahkan Gereja Blenduk yang merupakan ikon Semarang dapat dengan mudah dicapai dengan berjalan kaki

hotel review

Grand Heritage Semarang sebuah tempat yang sempurna untuk liburan akhir pekan menawarkan suasana budaya, dikelilingi oleh atraksi lokal dan daerah kuliner, bahkan Gereja Blenduk yang merupakan ikon Semarang dapat dengan mudah dicapai dengan berjalan kaki. Dalam hotel, para tamu dapat menemukan berbagai fasilitas hotel mewah termasuk kolam renang, Pusat Kebugaran, Spa, yang disiapkan untuk melengkapi tujuan kebugaran dan harmoni.

Pemimpin dalam pertemuan bisnis dan kelompok. Grand Heritage Semarang siap melangsungkan acara para tamu dengan segala kemampuannya. Dengan luas ballroom yang melebihi dari 500 meter persegi dan 8 ruang pertemuan, hotel dapat menampung semua konferensi dan acara, dari rapat eksekutif dan kongres hingga resepsi pernikahan. Selama acara, para tamu akan mengalami layanan yang tak tertandingi, katering lezat dan koneksi internet cepat.

Hotel Highlight

address:
Jalan MT Haryono No 1, Sayangan, 50000 Semarang, Indonesia
- Semarang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali