Aston Inn Pandanaran - Semarang

Aston Inn Pandanaran - Semarang

- Semarang, Indonesia
Highlight
Temukan semua kenyamanan di Aston Inn Pandanaran - Semarang yang akan meramaikan dunia perhotelan di kota Semarang dengan membawa konsep yang berbeda di mana tidak hanya kamar hotel dan ruang pertemuan Aston Inn Pandanaran - Semarang juga menyediakan gedung perkantoran yang bersebelahan dengan hotel yang disebut "Savitri Tower"

hotel review

Temukan semua kenyamanan di Aston Inn Pandanaran - Semarang yang akan meramaikan dunia perhotelan di kota Semarang dengan membawa konsep yang berbeda di mana tidak hanya kamar hotel dan ruang pertemuan Aston Inn Pandanaran - Semarang juga menyediakan gedung perkantoran yang bersebelahan dengan hotel yang disebut "Savitri Tower". Terdiri dari 151 kamar dan suite yang mewah, berlokasi di tengah kota dan salah satu pusat kuliner pusat, kawasan bisnis, kantor pemerintah & kawasan perbankan terkemuka. Nikmati sajian lezat yang menyatukan semua jenis masakan Asia & Western di restoran Arcadia. Cake Shop and Arcade tersedia di gedung Heritage Savitri Building di depan hotel.

Untuk tujuan bisnis Anda, Aston Inn Pandanaran - Semarang memiliki 5 ruang pertemuan dengan konsep bergaya modern lifestyle dan 1 pusat ruang pertemuan besar dengan kapasitas 600 orang menyediakan ruang yang ideal untuk memenuhi kebutuhan acara Anda. Terletak di lantai dua, Arcadia Ballroom memberikan pengalaman bisnis bagi pengunjung yang berbeda dari yang lain. Bagi anda yang ingin memanjakan tubuh, Aston Inn Pandanaran menyediakan perawatan di Savitri Spa.  Datanglah ke lantai 12 di atap dan bersantailah dengan pemandangan cakrawala kota yang luar biasa. SkyLounge menyajikan hidangan inovatif dan koktail khas Aston Inn Pandanaran.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pandanaran No.40, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134
- Semarang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali