Sangga Buana Resort & Convention Hotel

Sangga Buana Resort & Convention Hotel

- Bogor, Indonesia
Highlight
Sangga Buana Resort merupakan The Most Favourite Resort & Hotel. Karena selalu menduduki peringkat paling atas dalam kategori hotel berbintang di kawasan ini. Sangga Buana Resort menjadi pilihan pertama jika Anda ingin berlibur atau berbisnis. Dengan fasilitas yang dimiliki, menjadikan Sangga Buana Resort sebagai penginapan yang banyak dicari oleh wisatawan ataupun pebisnis di daerah yang sejuk ini.

hotel review

Banyak wisatawan yang datang dari luar daerah untuk tinggal dan menetap di resort ini. Pelayanan yang baik, fasilitas terlengkap dibandingkan hotel lain, penataan bangunan yang rapi, tersedia cukup banyak kamar, sangat dekat dengan pusat perbelanjaan menjadikan Sangga Buana Resort selalu ramai.

LOKASI

Sangga Buana Resort berlokasi di Jalan Raya Cipanas, persis ditepi jalan raya Jakarta - Bandung via Cianjur. Sangga Buana Resort dekat dengan tempat perbelanjaan dan restoran-restoran yang membuatnya sangat strategis.

KAMAR

Sangga Buana Resort menyediakan beberapa pilihan kamar seperti, Bungalow 1 Bedroom, Bungalow 2 Bedrooms, Bungalow 3 Bedrooms, Bungalow Deluxe 2 Bedrooms, Bungalow Suite 2 Bedrooms, Standard Twin Bed, Superior Double Bed masing-masing dengan fasilitas dan harga yang sangat terjangkau.

ACTIVITIES

Untuk keperluan bisnis atau pertemuan, Sangga Buana Resort memiliki 6 ruang rapat dengan berbagai ukuran. Salah satunya Swadharma Agung yang dapat menampung 300 orang. Ruang-ruang rapat ini selain sering digunakan untuk keperluan bisnis, juga sering digunakan untuk keperluan family gathering, pesta perkawinan dan ulang tahun. Sambil menikmati udara pegunungan yang sejuk, Anda juga dapat melepas lelah di Cafe Tulip, sebuah cafe yang di desain dengan suasana yang khas di wilayah Puncak. Sangga Buana Resort juga memiliki kolam renang dengan pilihan air dingin dan air panas, serta taman yang luas untuk bermain bagi anak-anak. fasilitas lain yang dimiliki seperti, ATM, restoran, pelayanan kamar 24 jam.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Raya Cipanas No. 4-6
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali