Taman Safari Lodge

Taman Safari Lodge

- Bogor, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Puncak, Taman Safari Lodge adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal ...

hotel review

Terletak strategis di Puncak, Taman Safari Lodge adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Taman Safari Lodge berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Ruang keluarga, layanan kamar, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, ruang merokok hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Taman Safari Lodge dari hotel-hotel lain di kota ini.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Taman Safari Lodge adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Puncak, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Gandamanah, Desa Tugu Selatan, Cisarua
- Bogor 16750

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali