Villa Grasia Resort & Spa

Villa Grasia Resort & Spa

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Gili Trawang, (Kepulauan Gili)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Kepulauan Gili, Gili Trawang, Villa Grasia Resort & Spa tidak jauh dari Situs Selam Meno Wall dan Pasar Gili Trawangan. Hotel pantai ini jaraknya dekat dengan Pasar Malam Gili Trawangan dan Pelabuhan Gili Trawangan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Kamar mempunyai patio pribadi. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Turunlah ke pantai dan nikmati hari Anda di fasilitas pribadi ini, atau manfaatkan fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, penitipan koper, dan perpustakaan. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Pemenang
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali