Oberoi Resort Lombok

Oberoi Resort Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di tepi samudra

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Oberoi, Lombok, Tanjung, Anda akan berada di tepi samudra dan dekat dengan Pelabuhan Bangsal. Hotel bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Suaka Kura-kura Gili dan Pelabuhan Gili Meno.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 50 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Kamar mempunyai patio pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Tanjung? hotel menyediakan fasilitas seluas 100 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Medana Beach, Tanjung
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali