Holiday Resort Lombok

Holiday Resort Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Holiday Resort Lombok berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Pasar Malam Gili Trawangan. Hotel pantai ini berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Gili Trawangan dan Pasar Gili Trawangan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 188 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantai di pantai pribadi atau nikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar tepi kolam renang, atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang rapat dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Mangsit
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali