Mulia Hotel Senayan

Mulia Hotel Senayan

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno

hotel review

Lokasi Properti
Anda akan berada di pusat kota Jakarta dengan bermalam di Hotel Mulia Senayan, beberapa menit saja dari Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Jakarta Convention Center dan Plaza Senayan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 996 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Program TV kabel disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput yang ada (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 5 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl Asia Africa Senayan
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali