Menara Peninsula

Menara Peninsula

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Giggle the Fun Factory

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Palmerah, Jakarta, Anda akan dekat dengan Museum Tekstil dan Monumen Nasional. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Mal Taman Anggrek dan Central Park.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 380 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan bathtub spa pribadi dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Letjend S Parman 78
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali