Grand Whiz Hotel Kelapa Gading

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Kelapa Gading)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Kelapa Gading, Jakarta, Grand Whiz Kelapa Gading tidak jauh dari Kelapa Gading Sport Mall dan Mal Kelapa Gading. Hotel ini berada di satu daerah dengan Jakarta Golf Club dan Jakarta International Expo.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 322 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor atau manfaatkan fasilitas lainnya seperti layanan concierge. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati kolam renang, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan siap masak tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jalan Bukit Gading Raya No.1
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali