Tirtagangga

Tirtagangga

- Garut, Indonesia
Highlight
Tirta Gangga Hotel terletak di Jawa Barat tepatnya di daerah Garut yang masih sangat asri karena wilayah ini masih penuh dengan alam pedesaan dan persawahan. Anda dapat menikmati keindahan alam yang asri dengan mata telanjang dan menghirup udara pagi yang masih segar ketika anda bermalam di Tirta Gangga Hotel.

hotel review

Tirta Gangga Hotel terletak di Jawa Barat tepatnya di daerah Garut yang masih sangat asri karena wilayah ini masih penuh dengan alam pedesaan dan persawahan. Anda dapat menikmati keindahan alam yang asri dengan mata telanjang dan menghirup udara pagi yang masih segar ketika anda bermalam di Tirta Gangga Hotel.

LOKASI


Berlokasi di kaki gunung guntur, hanya 3 km dari pusat kota Garut. Kota wisata yang sarat dengan budaya sunda yang masih kental. Keindahan panorama, budaya dan wisata yang tak lekang oleh waktu. Hanya 62 Km dari kota Bandung, dan 182 Km dari kota Jakarta, menjadikannya mudah dijangkau dari kedua kota tersebut. Tirtagangga hotel menawarkan aneka daya tarik wisata, dan kenyamanan untuk dijadikan sebagai tujuan wisata. Namun jika anda menjadikannya tempat mencari inspirasi untuk rekan-rekan kerja dalam melaksanakan meeting atau budgeting, tentu hotel ini akan memfasilitasi segala kebutuhan anda. Enam kilometer dari Garut Kota di kaki Gunung Guntur yang eksotis merupakan kompleks resort dengan pemandian air panas alami yang paling bening di Indonesia. Dengan fasilitas resort hotel kelas melati sampai dengan bintang tiga, kolam renang air panas, kamar rendam air panas dan beberapa restoran. Dengan banyaknya obyek wisata di kabupaten garut yang dapat dijangkau dari hotel, menjadikan anda mudah untuk berkeliling menikmati keindahan wisata di kota atau kabupaten Garut. Berikut ini merupakan daftar wisata yang bisa anda kunjungi dengan jarak yang sangat singkat:

  • Situ Bagendit / Candi Cangkuang-5km
  • Kampung Sampireun-17km
  • Mulih ka Desa-2,5km
  • Curug Citiis-6km
  • Gunung Guntur-4km
  • Ranca Buaya-30km

KAMAR


Tirtagangga Hotel menawarkan beragam pilihan akomodasi untuk kenyamanan anda beristirahat. Mulai dari type Suite hingga Superior. Tentunya dengan fasilitas dan kelebihan masing-masing type kamar. Inilah daftar tipe-tipe kamar yang bisa anda nikmati:

Suite

Cocok untuk anda yang memerlukan ruang lebih lega dan kenyamanan yang prima. Dilengkapi dengan living room dan sofa.

Family Suite

Disediakan untuk anda yang membawa serta keluarga untuk bermalam di tempat kami. Ruang yang lebih lapang dan tambahan tempat tidur, anda akan merasa nyaman bermalam bersama keluarga.

Deluxe

Kamar yang nyaman dan tenang, dengan banyak pilihan tempat tidur. Single, Double ataupun Twin dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Superior

Type kamar paling minimalis. Tanpa mengurangi kenyamanan anda dalam beristirahat, anda dapat menikmati fasilitas dengan harga ekonomis.Setiap kamar juga memiliki fasilitas seperti:

  • Televisi 21` Satelite Channel
  • Room Services 24 Jam
  • Air Panas Alami
  • Breakfast untuk 2 Orang
  • Tea or Cofee (Deluxe, Family Suite & Suite)
  • Mini Bar (Deluxe, Family Suite & Suite)
  • Air Conditioner (Deluxe, Family Suite & Suite)
  • Fruit Basket (Suite)

ACTIVITIES


Kombinasi sempurna hidangan lokal maupun international, dapat anda nikmati sebagai pelepas lapar. Anda dapat memilih sesuai keinginan ataupun disesuaikan dengan tema acara yang anda selenggarakan. Hidangan tradisional nan eksotis dan lezat, atupun hidangan international, eropa ataupun chinese, nan menggugah selera, semuanya dapat anda nikmati dalam suasana segar dan pelayanan yang ramah. Dengan air panas alami, yang dialirkan langsung dari mata air panas milik pribadi di kaki gunung guntur, anda akan merasakan sensasi relaksasi dan penyembuhan yang alami. Air panas yang dihasilkan dari gunung Guntur, merupakan salah satu air panas alami yang paling jernih yang ada di Indonesia. Kolam renang umum, Kolam terapi, Kolam pribadi, anda dapat memilih salah satunya sebagai sarana anda melakukan terapi ataupun relaksasi.

Hotel Highlight

address:
jl.Cipanas 130
- Garut

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali