Golden Flower Hotel

Golden Flower Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Kantor Pos Bandung

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Golden Flower Hotel Bandung, Anda akan berada di pusat kota Bandung, hanya beberapa langkah dari Kantor Pos Bandung dan beberapa menit dari Parahyangan Plaza. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Masjid Agung dan King's Shopping Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 193 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Jl Asia Afrika 15-17
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali