The Trans Resort Bali

The Trans Resort Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Eat Street

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Trans Resort Bali, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari Eat Street dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Seminyak Square dan Pantai Gado Gado.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 200 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 4 bathtub spa, seluncuran air, dan sauna. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Kerobokan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali