The Kanjeng Suites & Villas Seminyak

The Kanjeng Suites & Villas Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Kenyamanan dengan 28 Suite Deluxe dan 19 Vila 1 Kamar Tidur dengan kolam renang pribadi. Fasilitas kami termasuk kolam renang, spa, restoran, sepeda dan Wi-Fi. Dekat pantai Seminyak dengan pemandangan matahari terbenam dan kafe terkenal untuk menikmati hari Anda.

hotel review

Kenyamanan dengan 28 Suite Deluxe dan 19 Vila 1 Kamar Tidur dengan kolam renang pribadi.
Fasilitas kami termasuk kolam renang, spa, restoran, sepeda dan Wi-Fi. 
Dekat pantai Seminyak dengan pemandangan matahari terbenam dan kafe terkenal untuk menikmati hari Anda.

Kanjeng adalah panggilan untuk seseorang yang terhormat, dan kami yakin Kanjeng akan menempati posisi manajemen terbaik di Indonesia dan dunia pada umumnya.
Kanjeng berjanji akan menghadirkan yang terbaik dan selalu membawa budaya asli Indonesia.

Membuka kebahagiaan Anda di rumah kedua Anda di Bali adalah harapan kami untuk memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan Anda selama tinggal bersama kami.

Pulau Bali adalah pulau kecil yang indah dan merupakan bagian dari kepulauan Indonesia, dan pariwisata Indonesia yang paling terkenal di dunia. Memiliki panorama dan budaya yang unik membuat pulau ini lebih eksklusif dari yang lain. Selain itu, lokasinya yang berada dalam kondisi tropis sebagai Pulau Impian untuk berlibur.

Pulau Bali memiliki banyak tempat menarik seperti sawah, panorama yang indah, gunung berapi, kegiatan wisata serta atraksi. Selain itu, ia juga memiliki hutan yang indah, pantai berpasir yang panjang, air biru yang hangat, ombak yang menerjang, dan orang-orang yang ramah. Selain itu, masyarakat setempat menyajikan ritual komunitas sehari-hari, dan banyak hal yang membuat liburan Anda tak terlupakan. Di Bali, makhluk halus keluar untuk bermain di bawah sinar bulan. Anda dapat menemukan festival dan bahkan pemakaman di pulau itu.

Sementara itu, waktu yang baik dengan angin laut akan melengkapi impian liburan Anda bersama kami.

Hotel Highlight

address:

- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali