The Elysian Boutique Villa Hotel

The Elysian Boutique Villa Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Elysian Boutique Villa Hotel, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari Pantai Gado Gado dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Seminyak Square dan Pantai Seminyak.

Kamar
Manjakan diri Anda dengan bermalam di salah satu dari kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Tempat tidur Select Comfort Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, stasiun docking iPod dan program TV kabel disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan rental sepeda. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan kolam renang. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan lengkap gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Seminyak? resor menyediakan fasilitas seluas 200 meter persegi yang termasuk ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jalan Sari Dewi 18
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali