Kupu Kupu Jimbaran - Beach Club and Spa by L`OCCITANE

Kupu Kupu Jimbaran - Beach Club and Spa by L`OCCITANE

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pabrik Jenggala

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Jimbaran, Kupu Kupu Jimbaran Suites & Spa by L`Occitane berada terhubung dengan pusat perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Pabrik Jenggala dan Konsulat Italia. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Jimbaran dan Benoa Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 31 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bukit Permai No. 1
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali