Devata Suite & Residence

Devata Suite & Residence

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Devata Suite & Residence, Legian, Anda tidak jauh dari Konsulat Spanyol dan Pantai Kuta. Properti ini jaraknya dekat dengan Istana Kuta Galeria dan Konsulat Swiss.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 24 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan jubah mandi.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di taman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Devata Suite & Residence, atau makanan ringan di kafe.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan resepsionis 24 jam. Penjemputan dari bandara ke hotel disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Sri IV, Gg. Cendana No. 67
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali