Berry Hotels Kuta

Berry Hotels Kuta

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Berry Hotel, Anda akan berada di pusat kota Legian, tidak jauh dari Istana Kuta Galeria dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Spanyol dan Konsulat Brasil.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 50 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras dan taman. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, perapian di lobi, dan TV di lobi. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Dewi Sri 1 No.16
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali