Anantara Uluwatu

Anantara Uluwatu

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Pecatu, (Uluwatu)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Uluwatu, Pecatu, Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa tidak jauh dari Pantai Bingin dan Pantai Padang-Padang. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan New Kuta Beach dan New Kuta Green Park.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 74 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Televisi plasma dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub dengan aliran air dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan kolam renang indoor. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali