Alaya Resort Ubud

Alaya Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Ubud Monkey Forest

promo paket

Starting (/package net):
IDR 4.500.000
Starting (/package net):
IDR 6.000.000
IDR 5.500.000
Starting (/package net):
IDR 10.000.000
IDR 9.500.000

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Alaya Ubud, Ubud, Anda hanya beberapa menit dari Galeri Seni Komaneka dan dekat dengan Ubud Monkey Forest. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pasar Ubud dan Puri Agung Ubud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 60 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; tempat tidur lipat/tambahan juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Alaya Ubud. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan resepsionis 24 jam. Penjemputan dari bandara ke hotel disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Hanoman, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali