AYANA Resort Bali

AYANA Resort Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Mempertahankan suasana desa nelayan Bali, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Jimbaran berpadu dengan beragam pemandangan dari teluk yang tenang, tebing yang dramatis di satu sisi, serta dengan bukit-bukit dan hutan lebat di sisi lain. AYANA Resort and Spa Bali bertengger megah di atas tebing batu kapur dengan luas lahan sebesar 90 hektar dengan pemandangan nan indah teluk Jimbaran menjadikan tempat ini sebagai tempat tujuan yang istimewa..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 12.487.200
IDR 8.640.000
Starting (/package net):
IDR 27.007.200
IDR 17.150.000

hotel review

AYANA Resort Bali pemenang penghargaan berkomitmen untuk memberikan layanan kelas dunia kepada setiap tamu. Menawarkan highlight terbaik dari budaya Bali, pemandangan menakjubkan dan fasilitas spa dan kesehatan yang tak tertandingi, AYANA adalah tujuan liburan dan persembunyian yang meremajakan dan menyehatkan.

AYANA Resort Bali merupakan destinasi resort kelas dunia yang terletak di lahan seluas 90 hektar di atas bukit dengan pemandangan nan indah Jimbaran Bay dan 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pemandangan luar biasa indah dari matahari terbenam dan Samudera Hindia terbentang luas di hadapan AYANA Resort Bali di lengkapi dengan pantai pasir putih dan terlebih lagi penggunaan fasilitas bersama antara AYANA Resort and Spa, BALI dan RIMBA Jimbaran BALI by AYANA sebagai salah satu keunggulan resort ini.

Kamar di AYANA Resort Bali

Berada di tepi surga yang menghadap ke pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang eksklusif di Teluk Jimbaran, AYANA menyambut Anda di puncak tebing dan oasis pesisir yang indah.

Resort View Room (dengan luas 52 meter persegi)

Kamar Resort View dirancang untuk kenyamanan maksimal dan ketenangan pikiran, memberikan setiap tamu hadiah relaksasi murni dengan pemandangan taman yang tenang dari tempat liburan yang luas dan dipenuhi cahaya alami ini. Dilengkapi dengan lantai marmer yang luas untuk membuat setiap langkah menjadi pengalaman yang benar-benar mewah, interior modern diperhalus dengan detail kualitas pengrajin termasuk motif tradisional Bali dan aksen kayu ukiran tangan. Perabotan kayu, seprai halus, dan kamar mandi yang terinspirasi dari spa untuk menciptakan tempat perlindungan yang nyaman.

Ocean View Room (dengan luas 52 meter persegi)

Kamar Pemandangan Laut dirancang untuk kenyamanan maksimal dan ketenangan pikiran, memberikan setiap tamu hadiah relaksasi murni dengan pemandangan taman rimbun yang membentang ke Samudra Hindia dan sekitarnya. Dilengkapi dengan lantai marmer yang luas untuk membuat setiap langkah menjadi pengalaman yang benar-benar mewah, interior modern diperhalus dengan detail kualitas pengrajin termasuk motif tradisional Bali dan aksen kayu ukiran tangan. Perabotan kayu, seprai halus, dan kamar mandi yang terinspirasi dari spa untuk menciptakan tempat perlindungan yang nyaman.

Resort View Suite (dengan luas 110 meter persegi)

Suite Resort View seluas 110 meter persegi yang tertata elegan memiliki ruang tamu yang nyaman, kamar tidur utama yang mengundang, dua kamar mandi lengkap, dan pemandangan taman dari balkon. Sentuhan Bali klasik meliputi tempat tidur bertiang empat yang dilapisi tekstil artisan dan karya seni lukis tangan yang dibuat khusus untuk AYANA oleh seniman lokal. Kamar mandi marmer mengundang dengan pancuran terpisah, bak rendam yang dalam, wastafel pria & wanita, dan ruang ganti.

Ocean View Suite (dengan luas 110 meter persegi)

Suite Pemandangan Laut seluas 110 meter persegi yang anggun ini menampilkan pemandangan Samudra Hindia dari ruang tamu, kamar tidur utama, dan balkon pribadi ganda. Kamar tidur yang luas dilengkapi dengan lemari pakaian walk-in, televisi layar datar, dan tempat tidur king berkanopi 4 tiang. Ruang tamu dilengkapi dengan lounge berbentuk L yang sangat besar dan televisi plasma tambahan. Dua kamar mandi marmer yang elegan dihadirkan untuk kenyamanan Anda.

2 (two) Bedroom Resort View Suite (dengan luas 162 meter persegi)

Suite dengan Pemandangan Resor 2 Kamar Tidur kami memadukan Suite Pemandangan Resor seluas 110 meter persegi yang tertata elegan dan Kamar Pemandangan Resor seluas 52 meter persegi untuk total ruang tamu luas yang terinspirasi gaya Bali. Suite ini memiliki dua kamar mandi lengkap, dan pemandangan taman yang indah dari balkon. Kesenian dan keahlian Bali dipamerkan dengan tempat tidur bertiang empat yang dibungkus dengan tekstil artisan dan karya seni lukis tangan yang dibuat oleh seniman lokal khusus untuk AYANA. Kamar mandi marmer adalah tempat perlindungan untuk relaksasi, lengkap dengan pancuran terpisah, bak rendam yang dalam, wastafel ganda, dan ruang ganti.

2 (two) Bedroom Ocean View Suite (dengan luas 162 meter persegi)

Suite Pemandangan Laut 2 Kamar Tidur menggabungkan Suite Pemandangan Laut seluas 110 meter persegi dan Kamar Pemandangan Laut seluas 52 meter persegi menawarkan masa inap yang mewah dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan. Suite yang luas ini memiliki balkon pribadi, bilik lemari pakaian, tempat tidur king kanopi 4 tiang, dan ruang tamu dengan lounge berbentuk L yang sangat besar dan televisi plasma. Dua kamar mandi marmer yang elegan memberikan masa inap yang nyaman dan santai. Kamar Pemandangan Laut dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan pemandangan taman rimbun yang tersapu ke Samudra Hindia. Interior modern diperhalus dengan motif Bali dan aksen kayu ukiran tangan, dengan perabotan kayu, linen halus, dan kamar mandi yang terinspirasi spa untuk relaksasi yang benar-benar terinspirasi Bali.

DINING di AYANA Resort Bali

Menawarkan berbagai restoran, bar, dan tempat hiburan, berlokasi strategis di seluruh resor terpadu seluas 90 hektar, menyempurnakan liburan Anda dengan makan malam romantis yang dipersonalisasi atau perjalanan kuliner di dalam vila.

Rock Bar

Bertengger di atas formasi batuan khas di sepanjang pantai matahari terbenam Jimbaran yang masih asli, Rock Bar Bali secara luas dihormati sebagai salah satu tempat matahari terbenam, koktail, dan hiburan paling populer di dunia.

DAVA Steak & Seafood

DAVA Steak & Seafood menghadirkan pengalaman bersantap steakhouse dan seafood grill modern ke AYANA dengan suasana apik dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam dan laut yang dramatis.

KISIK Lounge & Seafood Restaurant

Menawarkan santapan terbaik di tepi laut, nikmati meja tepat di atas pasir, dilengkapi dengan obor tiki yang menyala, Kolam Pantai Laut kami yang berwarna-warni, dan suara Samudra Hindia yang mengasyikkan.

Unique Roof Top Bar and Restaurant

Klub kolam renang yang apik di siang hari dan tempat matahari terbenam yang spektakuler untuk koktail bergaya dan bersantap di sore hingga malam hari, UNIQUE Rooftop Bar and Restaurant memiliki lokasi atap yang menakjubkan di atas RIMBA Jimbaran BALI by AYANA.

Sami Sami

Menghadap pemandangan Samudra Hindia AYANA yang menakjubkan dari halaman rumput tepi tebing, Sami Sami berspesialisasi dalam masakan Italia bergaya trattoria, disajikan di restoran terbuka yang bergaya.

Ah Yat Abalone Seafood Restaurant

Mencerminkan warisan Kanton pendiri-chef Yeung Koon Yat, menu yang luas menyajikan hidangan tradisional di samping hidangan populer yang melayani berbagai selera.

Kampoeng Bali

Rasakan budaya Bali yang terbaik dengan bergabung di Kampung Budaya Kampoeng Bali RIMBA dengan pertunjukan budaya dan makanan tradisionalnya.

To`Ge

Berlindung di dalam taman tropis yang rimbun, dikelilingi oleh kolam koi jernih yang bermekaran dengan bunga lily berwarna-warni dan bunga lili hijau cerah, To`Ge adalah tujuan makan sepanjang hari AYANA yang paling semarak.

HonZEN

HonZen mengundang Anda untuk bersantap di semua hidangan favorit Anda yang disiapkan dengan produk pasar segar, makanan laut yang bersumber secara lokal, dan daging impor premium.

Padi

Dikelilingi oleh kolam teratai bertingkat yang mengingatkan pada sawah, Padi juga merupakan tempat sarapan prasmanan AYANA Resort and Spa Bali disajikan setiap pagi, dengan tempat makan terpisah yang menawarkan masakan khas Eropa, Amerika, Thailand, Jepang, Cina, dan Indonesia.

Damar Terrace

Dikelilingi oleh kolam teratai bertingkat, Damar Terrace menyajikan hidangan favorit Asia yang menyegarkan dalam suasana yang santai dan berseni.

Scusa

Menyajikan cita rasa berlapis yang indah dan aroma cerah yang terkenal dengan masakan Mediterania, Scusa menawarkan santapan santai di lounge teras berangin yang dikelilingi oleh aksen putih dan biru yang mengingatkan pada pulau-pulau di sekitar Laut Aegea. Menerima datang langsung. Pemesanan terakhir adalah 30 menit sebelum waktu tutup.

Luna Rooftop Bar

Rooftop bar di AYANA Segara, hotel terbaru di dalam AYANA Estate. Luna menawarkan hidangan kontemporer yang menggunakan bahan-bahan lokal segar yang tersedia dari AYANA Farm dengan pemandangan panorama Samudra Hindia dari ketinggian.

Karang

Restoran Karang dengan konsep dapur terbuka dan halaman luar yang berangin menawarkan pengalaman bersantap yang nyaman, yang dapat dinikmati siang dan malam.

Fasilitas di Ayana Resort Bali

Manfaatkan semua fasilitas kelas dunia yang ditawarkan AYANA dari 14 kolam renang pilihan kami, 2 gym, dan bahkan lapangan golf mini 18 lubang, AYANA siap membantu Anda dalam aktivitas apa pun yang Anda cari.

Pools & Beach

Kubu Beach

Pantai pasir putih paling indah dan terpencil di Bali berlokasi di AYANA. Bersantailah di Kubu Beach Club dengan hidangan lokal yang lezat dan minuman yang menyegarkan. Destinasi eksklusif ini dapat diakses melalui inclinator inovatif untuk memaksimalkan pemandangan laut yang dramatis.

Ocean Beach Pool

Ocean Beach Pool yang mempesona terletak di jalur tebing berliku menuju Rock Bar, BALI. Kolam infinity khusus dewasa ini adalah lokasi yang ideal untuk merasakan pengalaman mandi tepi pantai sepanjang hari dengan pemandangan laut yang cemerlang di Bali.

River Pool

Untuk pengalaman rekreasi eksklusif di AYANA Resort and Spa, BALI, berendamlah di River Pool kami yang terpencil, kolam batu sungai dua tingkat yang terletak di area Cliff Villa desainer AYANA.

Thalassotherapy Pool

Keluar dari kehidupan sehari-hari dan temukan kedamaian batin Anda di Aquatonic Pool dengan pemandangan laut. Aktivitas yang direkomendasikan #1 AYANA. Kolam hidroterapi air asin yang dipanaskan ini menggabungkan serangkaian zona pijat air: mandi jet, arus dan arus berlawanan, mandi busa, zona berjalan berlawanan arus, jet yang menargetkan dan memijat titik-titik tekanan tubuh Anda. Intensitas pancaran dan suhu air yang berbeda dirancang untuk memberikan efek menguntungkan bagi tubuh termasuk peningkatan metabolisme, tonus otot, dan sirkulasi darah.

AYANA Main Pool

Berenang menyegarkan di kolam air tawar luar ruangan kami, dirancang dengan indah di dua tingkat dengan tepi tanpa batas yang seolah menyatu dengan lautan di baliknya.

AYANA Lower Pool

Terletak di bawah Kolam Utama AYANA, Kolam Bawah kami memiliki posisi yang sempurna untuk menikmati pemandangan air terjun yang menenangkan. Nikmati kursi santai yang nyaman dengan payung, sambil memikirkan apa yang harus Anda pesan dari menu tepi kolam yang ringan.

AYANA Kids Pool

Kolam renang anak-anak kami terselip di antara tanaman hijau di dekat paviliun Klub Anak AYANA dan memiliki dua seluncuran air yang menyenangkan untuk membuat anak-anak meluncur dan bersepeda selama berjam-jam.

Segara Indoor-Outdoor Pool

Satu-satunya kolam renang indoor-outdoor AYANA - dirancang agar tamu dapat menghindari sinar matahari dengan mudah saat cuaca memanas.

Luna Pool

Nikmati pemandangan laut yang indah di kolam infinity terbaru kami yang terletak di Luna Rooftop Bar.

RIMBA Upper Pool

Melihat keluar ke hutan sekitarnya dari RIMBA Jimbaran Bali oleh AYANA, Kolam atas khusus dewasa ini adalah tempat yang sangat indah untuk menikmati minuman khas dan pemandangan matahari terbenam yang indah.

RIMBA Lower Pool

Lower Pool adalah kolam renang terbesar di RIMBA dan memiliki seluncuran air anak-anak, Pool Bar, dan whirlpool.

RIMBA Cabana Pool

Sempurna untuk tamu yang mencari privasi dan pengasingan maksimal, Cabana Pool menawarkan delapan cabana bergaya dan suasana nyaman untuk relaksasi sepanjang hari.

RIMBA Three Monkeys Pool

Kolam Three Monkeys kami dinamai dari air mancur yang menyemprot tamu dari atas area dek.

RIMBA Forest Pool

Kolam renang semi privat ini merupakan oasis di tengah hutan RIMBA yang tak pernah habis. Menghadap ke Kamar Akses Kolam Renang, para tamu dari akomodasi utama ini dapat langsung mengakses kolam renang yang indah ini. Para tamu juga dapat menikmati santapan di tepi kolam renang di antara puncak pohon di Forest Bar, yang terletak berdekatan dengan kolam renang untuk hidangan dan koktail yang benar-benar berkesan.

UNIQUE Pool

Kolam renang tanpa batas ini menawarkan pemandangan luas yang menghadap ke hutan tak berujung dan ke laut lepas.

Fasilitas

Golf Putting Course

Satu keterampilan menempatkan Anda pada kursus yang cukup menantang bagi para ahli. Dikurangi menjadi sepersepuluh ukuran lapangan reguler, lapangan 18 lubang dimulai di belakang Pusat Kebugaran dan mengelilingi Kompleks Spa, diakhiri dengan pemandangan laut di Bali. Lapangan par 64 memiliki panjang 600 meter (656 yard).

Jogging Trail

Apakah Anda seorang pelari biasa atau pejalan kaki, atau baru memulai program kebugaran, jalur joging yang mengelilingi resor adalah cara yang bagus untuk mendapatkan posisi Anda dan menemukan jalan di sekitar properti, menikmati taman yang rimbun dan udara segar, dan tetap bugar saat Anda melakukannya!

Monkey Forest

Dapatkan lebih dekat dan pribadi dengan pasukan monyet penduduk AYANA saat Anda melihat mereka bermain dan memberi makan. Ini adalah tempat terbaik untuk melihat monyet kita di habitat aslinya. Berlokasi nyaman di jalan menuju Pantai Kubu, Monkey Forest adalah perhentian sempurna dalam perjalanan Anda menuju hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari.

Tennis Court

Dua lapangan tenis bergaya profesional dan teras pemandangan yang teduh mengatur adegan untuk permainan yang fenomenal. Nikmati reli santai di bawah sinar matahari Bali atau ikut serta dalam kompetisi persahabatan.

Businsess Center, AYANA Kids Club, AYANA Gym, RIMBA Kids Club, RIMBA Gym, Cabana Work Suite dan Unique Work Stations.

Boutique di AYANA

AYANA Hotel Boutique, RIMBA Hotel Boutique, Spa Boutique, Arcade Hotel Boutique, Billabong, By The Sea, Double K by Bali Baci, John Hardy, Kahuna, Quicksilver, dan Uluwatu Lace.

Pengalaman Unik di AYANA

Tim AYANA yang terlatih dan berbudaya dapat membantu Anda merencanakan aktivitas yang tak terlupakan untuk rencana perjalanan liburan yang menginspirasi bersama kami. Apa pun yang Anda pilih, kenangan indah ada di sini di AYANA untuk Anda bawa pulang.

Green Camp AYANA | untuk 7 - 12 tahun

Perkemahan holistik yang menyatu dengan alam untuk anak-anak usia 7-12 tahun. Terletak di dalam AYANA Estate, kegiatan meliputi panjat kelapa, membangun tempat berteduh, dan banyak lagi!

AYANA Farm

Benamkan diri Anda ke dalam dunia pertanian organik berkelanjutan, memanfaatkan pengetahuan lokal tradisional dan praktik pertanian ekologis di AYANA Farm kami seluas dua hektar.

Nature Walk (Flora and Fauna)

Tim memperkenalkan flora dan fauna tropis yang ditemukan di taman resor kami, serta memberi Anda beberapa tips tentang cara menikmati masa inap resor Anda sepenuhnya.

Guidepost at AYANA | untuk umur 2-6 tahun

Program mingguan Montessori untuk anak-anak usia 2 hingga 6 tahun. Jelajahi fitur-fitur AYANA yang menginspirasi, menawarkan sekilas pemandangan dan budaya yang beragam yang membuat dunia ini berkilau!

Sunset Picnic on the Beach

Nikmati hidangan piknik terbaik di Pantai Kubu AYANA. Habiskan hari dengan menikmati aktivitas tepi pantai atau berjemur santai. Perairan biru aquamarine Kubu, pantai berpasir putih, dan tebing kapur yang dramatis akan membuat Anda berharap waktu bisa berhenti.

Putting Golf

Nikmati olahraga ringan dengan satu putaran di lapangan golf putting 18 lubang kami. Dirancang oleh Grup Ronald Fream yang terkenal, jalurnya berkelok-kelok melewati hotel utama, di bawah jembatan kecil, dan melewati vila dan kapel pernikahan, dikelilingi oleh taman lanskap dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Yoga Family Session

Keluarga yang melakukan yoga bersama, tetap bersama. Tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan waktu bersama sebagai orang tua dan anak-anak. Ikatan selama latihan tubuh dan pikiran di tengah alam Bali, menghirup udara segar, bersih di bawah angin sepoi-sepoi dan indah.

Canang Making and Temple Visit

Tingkatkan liburan Anda di surga dengan pengalaman budaya yang tak terlupakan, pelajari cara membuat persembahan tradisional Bali dengan bunga lokal. Setelah `canang` Anda selesai, para tamu mengenakan pakaian asli candi termasuk sarung, hiasan kepala (udeng), dan selempang sebelum diantar.

Ketupat Making

Pelajari bagaimana orang Bali menyiapkan Ketupat. Ketupat adalah wadah anyaman yang terbuat dari daun kelapa muda dan diisi dengan nasi putih kemudian direbus. Wadahnya bisa berbentuk antara lain burung, kura-kura, persegi, atau gong.

Pesta Lobster

Untuk tempat makan paling romantis di Bali, pemandangan menakjubkan dermaga pribadi AYANA memang tiada duanya. Terpilih sebagai Tempat Makan Paling Romantis di Bali, masuk ke lokasi ajaib ini dimulai dengan menuruni permukaan laut melewati permukaan tebing. Sebuah jalan menuju ke dermaga kayu.

Romantic Dinner

Nyalakan kembali api dan kembalikan kupu-kupu kegembiraan kencan pertama untuk merayakan acara khusus, atau sekadar menikmati waktu berkualitas bersama pasangan. Dari satu set meja di lahan vila pribadi Anda untuk pertemuan di tepi tebing, atau meja untuk dua orang di cabana sangkar burung di tengah rimbunnya hutan AYANA.

Traditional Herbal Remedies Workshop

Pelajari rahasia resep Indonesia berusia 1.000 tahun untuk kesehatan lahir dan batin dalam lokakarya yang dipimpin oleh ahli jamu dan pembuat jamu ini.

Batik Painting

Berasal dari Jawa, Batik adalah tekstil nasional Indonesia, digunakan dalam pakaian tradisional berbagai kelompok etnis di seluruh negeri. Anda dapat mempelajari tentang teknik rumit dan sejarah tekstil ini selama demonstrasi lukisan batik dengan anggota tim dari resor kami.

Rindik Class

Mari belajar bermain Rindik, alat musik Bali yang populer, bersama-sama.

Balinese Dress Up

Rasakan pesona budaya Bali dengan berdandan dengan kostum tradisional Bali bersama keluarga atau teman Anda.

Aqua Zumba

Lakukan sesi olahraga yang menyenangkan dengan olahraga air berenergi tinggi dan berdampak rendah ini. Tahan air membuat gerakan Anda lebih menantang sekaligus menjadikannya pengalaman olahraga yang menyenangkan.

Aqua Pilates

Kombinasi latihan Pilates dan air menggabungkan teknik berdampak rendah namun kuat yang akan mengencangkan inti Anda dan membantu Anda menjadi bugar.

HIIT Workout with Personal Trainer

Berlibur tanpa penambahan berat badan adalah mungkin. Pilih olahraga HIIT untuk membakar kalori dan menghilangkan lemak dalam waktu singkat.

Yoga Session

Yoga adalah cara sempurna untuk tetap bugar secara mental dan fisik agar Anda tetap berada di puncak permainan.

Healing Meditation

Tekan jeda untuk mengistirahatkan pikiran Anda di ruang sunyi. Meditasi penyembuhan agar pikiran dan jiwa Anda pulih dan meremajakan, memberi Anda kesehatan yang Anda butuhkan.

Tennis Session

Mempelajari cara bermain tenis adalah hadiah seumur hidup bagi diri Anda sendiri untuk ketangkasan, fokus, dan kesehatan yang lebih baik.

Spa di AYANA

Sesuai dengan salah satu reputasi Bali sebagai tujuan Spa, di AYANA Spa, tim kesehatan profesional dan program spa multi-aspek memberi Anda waktu dan fasilitas yang Anda butuhkan untuk menciptakan dan mencapai tujuan kesehatan.

A Sense of Place Rituals

Terinspirasi oleh tradisi kesehatan global dan dibuat oleh para ahli internasional, AYANA SPA menawarkan ritual kesehatan eksklusif dengan sentuhan keanggunan Bali.

Ocean Rituals at Spa on The Rocks

Melayang dan bermimpi dengan ritual kesehatan unik yang dibuat khusus untuk Spa on the Rocks, yang menampilkan dua vila spa mewah yang bertengger di atas bebatuan besar yang dikelilingi oleh Samudra Hindia biru yang berkilauan.

Rainforest Rituals

Melarikan diri `kembali ke alam` dengan ritual kesehatan yang unik di AYANA Spa.

Balinese Healing

Istirahat, seimbangkan atau perbarui dengan terapi penyembuhan lokal yang telah diciptakan dengan keindahan dan kesehatan di hati.

Nakatsuji Method

Dikembangkan oleh ahli osteopati dan anti-penuaan Jepang yang terkenal, Tn. Tadashi Nakatsuji, dan eksklusif untuk AYANA SPA, Metode Nakatsuji mendorong penyembuhan seluruh tubuh.

Thalassotherapy

AYANA SPA menawarkan Thalassotherapy murni, yaitu penggunaan terapeutik air laut dan produk laut untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan kecantikan.

Marine Rituals

Istirahat, seimbangkan atau perbarui dengan pilihan terapi yang telah dibuat dengan Thalassotherapy dan setiap kebutuhan Anda.

Massage

Istirahat, seimbangkan kembali dengan kekuatan penyembuhan dari pijatan. Kami mulai dengan konsultasi, setelah itu Anda menutup mata, bernapas, dan menerima.

Body Treatments

Istirahat, seimbangkan kembali, dan perbarui dengan poles tubuh pembersih, mandi yang melembutkan, dan kepompong yang memperkaya. Gabungkan ketiganya untuk pengalaman 90 menit.

Spa Packages

Terapi penyembuhan menjalin untuk menciptakan ritual pesona klasik yang terinspirasi oleh Anjali yang berarti `persembahan ilahi` dalam bahasa Sanskerta.

Marine Facials

Facial kinerja menggunakan produk perawatan kulit profesional Thermes Marins dan teknik pemijatan wajah khusus memberikan hasil yang benar-benar luar biasa.

Hotel Highlight

address:
Jl. Karang Mas Sejahtera
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Beauty Salon
  • Coffee / Tea Maker
  • Gazebo
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Pool Bar
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali