Treasure Island Resort

Treasure Island Resort

- Treasure Island, Fiji Island
Highlight
Di Pulau Treasure, (Kepulauan Mamanuca)

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Treasure Island Resort, Kepulauan Mamanuca, Pulau Treasure, Anda berada di satu daerah dengan Pulau Tivua. Resor pantai ini berada di satu wilayah dengan Vuda Point Marina dan Musket Cove.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 68 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti lapangan tenis outdoor. Resor ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor. Anda bisa menikmati minuman di bar, pemandangan kolam renang, dan bahkan makan di luar ruangan (jika cuaca mengizinkan). Anda juga bisa menikmati makanan di kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Resor mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
3 Cruickshank Road
- Treasure Island

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali