Tokoriki Island Resort

Tokoriki Island Resort

- Tokoriki Island, Fiji Island
Highlight
Di Pulau Tokoriki, (Kepulauan Mamanuca)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Tokoriki Island Resort, Kepulauan Mamanuca, Pulau Tokoriki, Anda hanya beberapa menit dari Pelabuhan Pulau Tokoriki dan dekat dengan Pantai Pulau Tokoriki. Resor bintang 4,5 ini berada di satu daerah dengan Desa Yanuya dan Pulau Monuriki.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 34 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi yang seperti lapangan tenis outdoor. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Resor menawarkan harga paket all-inclusive. Harga mencakup makan dan minum di fasilitas bersantap milik hotel. Bersantap di restoran tertentu, makan malam dan hidangan khusus, serta beberapa jenis minuman atau fasilitas lainnya mungkin akan dikenai biaya.

Puaskan selera makan Anda di salah satu dari 2 restoran resor. Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Mamanuca Islands
- Tokoriki Island

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali