Novotel Nadi

Novotel Nadi

- Nadi, Fiji Island
Highlight
Dekat Pasar Namaka

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Novotel Nadi, Nadi, Anda akan berada dekat bandara dan dekat dengan Pasar Namaka dan Pantai Wailoaloa. Hotel bintang 4 ini berada di satu daerah dengan Taman Raksasa Tidur dan Mata Air Panas dan Kolam Lumpur Sabeto.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 127 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Sementara para pencinta golf di rombongan Anda bermain di lapangan, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Anda bisa menikmati minuman di bar, pemandangan taman, dan bahkan makan di luar ruangan (jika cuaca mengizinkan). Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis 24 jam, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Nadi? hotel menyediakan ruang seluas 152 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Namaka Hill
- Nadi

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali