Mercure Nadi

Mercure Nadi

- Nadi, Fiji Island
Highlight
Dekat dengan Pasar Namaka

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Nadi, Mercure Nadi berada di kawasan bisnis dan hanya beberapa menit dari Pantai Wailoaloa dan Pasar Namaka. Hotel cocok untuk keluarga ini berada di satu daerah dengan Kuil Sri Siva Subramaniya dan Port Denarau Marina, Nadi, Fiji.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 85 kamar berpenyejuk udara. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Anda bisa menikmati minuman di bar, pemandangan taman, dan bahkan makan di luar ruangan (jika cuaca mengizinkan). Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
Queens Road
- Nadi

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali