Qualia

Qualia

- Hamilton, Australia
Highlight
Sebuah resor mewah kelas dunia yang terletak di Whitsundays. Qualia adalah tempat meningap yang sempurna untuk menikmati Hamilton Island.

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pulau Hamilton, qualia berada di tepi laut dan hanya beberapa menit dari Marina Pulau Hamilton dan Pantai Catseye. Resor bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Klub Golf Pulau Hamilton dan Pulau Cid.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 60 kamar yang dilengkapi dengan dapur kecil. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Televisi layar datar ditambah dengan pemutar DVD tersedia untuk hiburan Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan layanan concierge dan toko souvenir/kios koran. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, resepsionis 24 jam, dan perpustakaan. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
20 Whitsunday Boulevard
- Hamilton

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali