5 TEMPAT FAVORIT DI BANDUNG (HOTEL, FACTORY OUTLET, RESTORAN DAN CAFE)

Semacet-macetnya Bandung tetap menjadi favorit jika Anda ingin 'kabur' sebentar dari ruwetnya Jakarta. Paling tidak, di Bandung Anda bisa merasakan liburan singkat, murah meriah, udara sejuk, makanan enak dan sedikit berbelanja. Hati puas, 'Dompet' pun senang.

Semacet-macetnya Bandung tetap menjadi favorit jika Anda ingin 'kabur' sebentar dari ruwetnya Jakarta. Paling tidak, di Bandung Anda bisa merasakan liburan singkat, murah meriah, udara sejuk, makanan enak dan sedikit berbelanja. Hati puas, ‘Dompet’ pun senang.

Berikut adalah tempat-tempat favorit di Bandung yang biasanya ramai ‘turis Jakarta’ dan rekomendasi hotel dari yuktravel.com :

1. Braga, Asia-Afrika


Selain merupakan kawasan yang memiliki sejarah panjang dengan adanya Museum Konferensi Asia Afrika, di Jalan Asia-Afrika  menjadi salah satu tujuan mojang Bandung dan beberapa turis lokal sebagai tempat nongkrong, ada juga tempat lain seperti Pasar Baru, Masjid Raya Bandung, Paskal Hyper Square Mall, Apabila anda mencari penginapan, tersedia hotel diantaranya: Golden Flower Hotel yang merupakan hotel bintang empat, dengan fasilitas modern, memiliki interior dan exterior yang excellent, atau pilihan lainnya ada Grand Hotel Preanger Bandung Hotel berkelas merupakan wujud pertemuan terbaik antara keanggunan era kolonial dengan kenyamanan. dan yang pasti dengan harga yang menarik membuat liburan anda bersama keluarga sulit tuk dilupakan.

2. Dago


Tentunya masih banyak tempat tujuan lain untuk sekedar jalan-jalan santai (jjs) bersama pasangan atau keluarga, yang ada di kawasan Dago ini antara lain: Paris Van Java (PVJ), apabila anda sedang berada di PVJ, cobalah mampir ke Warung Talaga, Dengan mengutamakan bahan makanan seperti ‘Tahu’ warung ini mempunyai banyak varian menu untuk anda cicipi, tak hanya tahu, anda juga bisa menikmati Nasi Bakar Nasi Goreng, Nasi Bumbung (yaitu nasi pulen yang dimasak didalam bamboo), dan masih banyak menu istimewa lainnya.Tersedia juga beberapa Café yang menawarkan menu utama yang lezat, serta hotel berbintang yang ada di sekitar Dago seperti The Valley Bistro Café & Resort Hotel.

3. Riau


Untuk anda yang suka belanja, disini tempatnya!..tak sedikit para usahawan yang membuka Factory Outlet (FO) di Jalan Riau. tak heran jika tempat ini sering juga disebut ‘Surganya Belanja’, bukan hanya FO, Outlet makanan pun menjamur di Jalan Riau, salah satunya warung makan Bebek Garang, yang meiliki beberapa cabang ini menawarkan menu-menu dengan nama yang unik, jangan khawatir harganya sesuai ko dengan kantorng anda, untuk menu utama harga mulai dari Rp. 13.000,- an, murah kan?..mari mencoba!!


4. Pasir Kaliki


Mencari tempat nongkrong tidak harus mahal, anda bisa mengunjungi Mal yang ada di sekitar Pasir Kaliki Bandung, Istana Plaza Bandung misalnya, Mal ini terletak dikawasan yang sangat strategis, nyaman, bersih, serta pengunjung yang datang dari berbagai kalangan, sehingga selalu terlihat ramai.
Tempat favorit lainnya adalah Paskal Hyper Square, Ditempat ini anda bersama keluarga bisa menikmari berbagai macam menu kuliner dengan nuansa outdoor. Ada lagi di Bali Heaven, Di Bandung pun anda bisa menikmati berbagai makanan / masakan khas Bali, di Bali Heaven yang terletak di perempatan Jalan. Pasteur menyajikan menu-menu istimewa.

5. Lembang


Dari berbagai tempat wisata yang ada di Bandung, selain Trans Studio Bandung yang berada di Jalan Gatot Subroto, Lembang juga menjadi primadona untuk saat ini, beberapa tempat favorit bagi anda pecinta alam diantaranya : De Ranch, Di objek wisata ini memiliki peternakan kuda, kawasan panjat tebing, arung jeram, outbond serta kegiatan lintas alam lainnya. Ada juga Taman Maribaya, disini anda bisa menikmati air terjun kecil atau yang dikenal dengan Curug Omas.
Dan yang paling banyak diminati wisatawan di Lembang ini adalah Vila Istana Bunga Lembang, Dengan berbagai macam pilihan anda bisa menyewa vila yang ditawarkan dengan harga relatif, disini anda akan menikmati liburan sebenarnya dengan lokasi yang jauh dari kebisingan dan yang pasti dengan panorama yang indah.

Tentunya Anda tidak bingung lagi menentukan tujuan wisata di Bandung kan? Selamat berlibur….

(V/Foto : dok. Istimewa)



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali