RELAXING SEMINYAK

Area ini memiliki denyut wisata yang unik di Pulau Bali. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke area ini bila Anda menjejakan kaki di Bali.

Seminyak merupakan sebuah area yang berada di kecamatan Kuta, Badung, Bali. Daerah ini terkenal dengan pantainya yang bersih dan mudah menemukan penjual barang-barang tradisional dan modern khas Bali. Bila Anda memilih aktivitas jalan-jalan dan shopping selama liburan Anda di Bali, maka Seminyak adalah tempat yang tepat. Bukan hanya dekat dengan wisata pantai saja, Seminyak juga terkenal sebagai daerah yang tidak pernah tidur karena ada begitu banyak club malamnya. Di dekat jalan Double Six ada sekitar 6 club yang berjajar. Kebanyakan turis ekspatriat menikmati dunia malam mereka di sini. Selain karena ada begitu banyak pilihan, letak club di sini tepat di tepi Pantai Double Six. Tak keliru pula jika Anda berpikir bahwa daerah ini pasti ramai sekali karena memang menjadi salah satu pusat wisata mata bagi para turis. Kendati demikian, di Seminyak terdapat banyak sekali vila-vila yang menawarkan privasi dan kemewahan ala Bali yang tradisional. 

 

Best time to go: Sekitar bulan Maret sampai September.

 

Best hotel / villa to stay: 

 

Villa Air

Setibanya di Villa Air Bali, Anda akan merasa terpesona dengan pemandangan yang luas dari lobi vila sampai dengan tamannya yang dihiasi kolam. Suara gemericik air akan langsung menimbulkan efek menenangkan dan rileks. Vila ini dikelilingi lahan persawahan yang tak hanya memanjakan mata tapi juga dijamin akan membuat pikiran nyaman dan tenang. 

 

Bali Island Villa and Spa

Sleek, stylish dan modern adalah moto yang sempurna dari Bali Island Villas. Dengan desain yang sangat elegan dan dikombinasi dengan kebudayaan setempat membuat Bali Island Villas merupakan tempat yang cocok bagi Anda untuk beristirahat ataupun berbulan madu. Vila ini dikelilingi dengan butik perbelanjaan, resto dan café. Untuk urusan pantai, jangan khawatir karena jarak Bali Island Villa dengan pantai hanya sekitar 10 menit saja. 

 

Villa Jerami

Villa Jerami menawarkan sebuah konsep rancangan kelas dunia yang modern serta minimalis dengan didukung oleh staf yang ramah serta terlatih dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap tamunya. Dari vila ini Anda bisa langsung mengakses ke pantai.  

 

The Kayana Bali

The Kayana Bali adalah satu dari beberapa penginapan mewah yang terdiri dari beberapa  private villa. Letaknya tersembunyi di jantung daerah Seminyak dan didukung oleh pelayanan dan fasilitas yang berkelas. Vila ini terletak hanya 20 menit dari bandara Ngurah Rai. Terdapat 24 pool villa yang bergaya klasik, modern, dan minimalis. Bila Anda berada di dalam villa ini, Anda akan serasa berada di dalam sebuah rumah besar dan lengkap dengan segala fasilitasnya. 

 

Villa Uma Sapna

Temukan kedamaian dan pengalaman unik yang bisa Anda dapatkan di Villa Uma Sapna, sebuah vila yang unsur privasi dan kenyamanannya terpadu dalam sebuah seni. Banyak pasangan pengantin yang sedang berbulan madu ataupun para wisatawan yang sudah membuktikan sendiri pengalaman mereka selama menginap di Uma Sapna yang terkenal dengan keindahan alam sekitarnya. Karena lokasi vila ini ada di pemukiman penduduk Seminyak, maka ketenangan pun menjadi nilai plus vila ini. Letaknya hanya berjarak 10 menit dari keramaian restoran dan artshop Seminyak. 

 

Best dinner place: 

 

Ku Deta

Resto dengan menu masakan internasional ini letaknya di Seminyak. Sekitar 70% pengunjungnya adalah orang asing. Namun desain tempat ini sangat Bali. Bila setelah makan Anda ingin segera melantai, Anda bisa segera menuju bar. Di sana DJ sudah menunggu untuk mengiringi Anda bergoyang.

 

Rumours

Bistro ini letaknya tepat di pinggir jalan dan biasanya selalu ramai. Kebanyakan pengunjung tempat ini adalah turis asing. Tapi jangan khawatir Anda tak akan kebagian tempat, karena turn over guest-nya cepat sekali. Untuk urusan harga, Anda pun tak perlu risau. Harga-harga di sini terbilang murah dan makanannya pun enak. Murah dan lezat, jelas menjadi sebuah kombinasi yang membuat ramai. Kami merekomendasikan Anda memasukan steak tenderloin ke dalam daftar menu pilihan Anda saat berada di sini.  

 

Ultimo

Restoran Italia ini menjanjikan nuansa yang cozy ketika pertama kali Anda memasukinya. Sentuhan musik jazz yang cukup kental menggema di seantero ruangan. Dengan mengusung konsep dine in, rasanya pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam romantis di tempat ini. Motto Ultimo adalah Everything’s Excellent. Good Food, Good Music, Good Services and Great Prices. Anda boleh buktikan. (Image: Iman Hidajat)

 

Best lunch place: 

 

Made’s Warung

Kata orang belum lengkap rasanya kalau ke Bali tapi tidak mampir ke Warung Made yang letaknya di jalan raya Kuta atau Seminyak. Selain makan, bisa cuci mata melihat turis asing. Kami merekomendasikan makanan seperti nasi campur, gado-gado, nasi goreng Warung Made dan ice lemon tea. Harga makanan di tempat ini berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribuan.  

 

Gado-Gado Restaurant

Restoran yang terletak di Jalan Abimanyu, Seminyak, ini menggabungkan unsur Jawa dengan Mediterranean dengan sentuhan style Bali. Penataan meja di resto ini adalah fine dining. Karena jumlah pengunjung lokal maupun turis asing yang datang sangat banyak, kami sarankan Anda memesan terlebih dahulu tempat sebelum Anda datang. Silakan mencoba fillet of beef dengan potato au gratin sebagai rekomendasi dari kami.

 

Best spot for hangout: 

 

Bacio Bar

Bertambah satu lagi bar di daerah Double Six. Bacio dibuka tepat pada hari kemerdekaan RI tahun 2006 lalu. Bacio memiliki 2 meja DJ yang memungkinkan untuk back to back antar 2 DJ. Minuman yang direkomendasikan di tempat ini adalah wine. Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan untuk ngemil maupun makanan berat. Meski Bacio terbuka untuk umum, namun bar yang letaknya hanya sekitar 30 meter dari pantai ini lebih banyak dikunjungi oleh turis asing. 

 

Double Six Bar

Bar ini diberi nama Double Six karena memang letaknya yang ada tepat di tepi pantai Double Six. Selain bisa menikmati dentuman keras musik dan lagu pilihan para DJ yang bermain di atas turntable, Anda juga bisa menikmati pengalaman bungee jumping di tempat ini. Selain itu, bila Anda bosan dengan musik keras yang ditawarkan Double Six Bar, Anda bisa sesegera mungkin menuju ke Syndicate Bar yang letaknya tepat di sebelah Double Six Bar untuk menikmati musik yang lebih chill out

 

De Javu

De Javu letaknya sekitar 200 meter dari Bacio dan Double Six Bar. Kelebihan club satu ini adalah nuansa outdoor yang ditawarkan. De Javu menyediakan teras kecil dengan sofa yang sangat empuk bagi Anda yang ingin menikmati dunia malam sambil melihat pantai. Musik yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan club yang ada di sekitar situ. Hanya saja De Javu lebih banyak dikunjungi turis lokal.

 

Best spot for shopping:

 

Bukan hanya terkenal dengan dunia malamnya, di sepanjang jalan Seminyak pada siang hari juga berjajar toko-toko yang menjual barang-barang dengan kualitas ekspor. Anda akan banyak menemui perhiasan dan pernak-pernik dari bahan payet atau bahan plastik di sini. Bila Anda penggemar lampu-lampu kristal atau pun barang-barang interior, pasti Anda akan senang berjalan-jalan dan menghabiskan waktu di sini. Ada begitu banyak pilihan dan tentunya dengan kualitas terjamin. Rasanya di daerah Seminyak ini Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat berbelanja. Kami bisa memastikan Anda akan kebingungan untuk menentukan di toko mana Anda ingin menghabiskan uang untuk berbelanja.

 

Best travel object:

Hanya pantai, butik dan artshop yang menjadi tempat wisata Anda selama berada di daerah ini.

 

Best transportation:

Kami menyarankan Anda dan pasangan untuk menyewa motor selama berada di sini karena bila Anda berkunjung ke sini tepat di akhir pekan, Anda harus mengantri untuk menyewa mobil dan akan gigit jari bila tidak kebagian. (Image: Benk St. for Weddingku)



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali