Seaside Resort

Seaside Resort

- Vung Tau, Vietnam
Highlight
Dekat Stadion Lam Son

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Vung Tau, Seaside Resort tidak jauh dari Stadion Lam Son dan Lang Co Ong. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Linh Son Co Tu dan Pantai Back.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 71 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras atap dan teras. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe. Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
28 Tran Phu St., Ward 1
- Vung Tau

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali