Kim Do Hotel

Kim Do Hotel

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Kim do Hotel hadir menawarkan pelayanan dan kenyamanan yang dirancang untuk memuaskan kebutuhan Anda selama berada di Hochiminh City Vietnam. Hotel berbintang 4 ini terletak sangat sempurna tepat di jantung kota Ho Chi Minh City, menawarkan akses mudah ke kantor-kantor pemerintah, gedung bisnis utama, tempat-tempat wisata, pusat perbelajaan dan tempat hiburan.

hotel review

Hotel ini telah dirancang sesuai dengan arsitektur modern dan liberal dalam kombinasi keindahan Hochiminh City. Melalui staf yang dinamis dan layanan yang profesional, Anda dapat merasakan kesenangan dan relaksasi yang diberikan Kim do Hotel. Anda dapat menikmati santapan lezat yang disediakan restoran hotel sepertti masakan Cina, Vietnam dan Eropa.

Lokasi

Hanya berjarak 15 menit berkendara dari bandara international dan jarak pendek untuk akses ke kantor-kantor pemerintah, gedung bisnis utama, tempat-tempat wisata, belanja dan tempat hiburan.

Kamar

Semua kamar dirancang secara elegan dan dihias dengan selera tinggi untuk kenyamanan dan kemudahan selama Anda tinggal di Kim do Hotel. Pilihan tipe kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe,Premium Deluxe, Super Deluxe, Orient Deluxe, Royal Deluxe, Deluxe Suite dan Executive Suite. Setiap kamar dilengkapi selaras dengan mebel kayu, make-up table, AC, telepon, minibar, teh&kopi fasilitas, pengering rambut, dan jacuzzi.

Leisure Activities

Selain  menikmati Hochiminh City  Anda dapat menghabiskan waktu dengan fasilitas dan hiburan yang disediakan hotel ini seperti sauna, mandi uap, jacuzzi, pusat kebugaran, karaoke, night club, dan toko souvenir. Kemudian menikmati perawatan santai spa khusus, salon kecantikan, tidak ada yang lebih baik daripada memanjakan diri Anda saat berlibur dengan sentuhan menakjubkan akan mengurangi ketegangan otot dan berbagai pilihan bengobatan aroma bisa disebut cara terbaik untuk membuat Anda relax untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan dengan pasangan Anda yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya selama berada di Hochiminh City.

Hotel Highlight

address:
133 Nguyen Hue Ave, Dist.1., Kota Ho Chi Minh, Vietnam
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali