Novotel Saigon Centre Hotel

Novotel Saigon Centre Hotel

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Diamond Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Novotel Saigon Centre, Anda akan berada di pusat kota Ho Chi Minh City, hanya beberapa langkah dari Diamond Plaza dan dekat dengan Katedral Notre Dame Ho Chi Minh City. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Taman 30-4 dan Saigon Notre-Dame Basilica.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 247 kamar yang dilengkapi dengan lemari es. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Ho Chi Minh City? hotel menyediakan ruang seluas 322 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
167 Hai Ba Trung Street, District 3
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali