Duxton Hotel Saigon

Duxton Hotel Saigon

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Saigon Skydeck

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Duxton Hotel Saigon menempatkan Anda di jantung kota Ho Chi Minh City, hanya beberapa langkah dari Saigon Skydeck dan Dermaga Bach Dang. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pusat Perdagangan Saigon Tax dan Alun-alun Balai Kota Ho Chi Minh City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 191 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Kolonial ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Ho Chi Minh City? hotel menyediakan ruang seluas 276 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
63 Nguyen Hue Boulevard District 1
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali