Boss Hotel

Boss Hotel

- Hanoi, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Hang Gai Street

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Viet View Hotel & Spa menempatkan Anda di jantung kota Hanoi, hanya beberapa langkah dari Teater Boneka Air Thang Long dan Kuil Ngoc Son. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Thang Long Ca Tru Theatre dan Danau Hoan Kiem.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 52 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan perapian dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, komputer tablet dan program TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak gratis. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput yang ada (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
20 Lo Su Street
- Hanoi

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali