Anantara Phuket Villas

Anantara Phuket Villas

- Phuket, Thailand
Highlight
Di taman nasional

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Anantara Phuket Villas, Mai Khao, Anda akan berada di taman nasional dan dekat dengan Pantai Mai Khao. Vila bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Taman Air Splash Jungle dan Klub Janapada Blue Canyon.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 91 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, stasiun docking iPod dan program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara lapangan tenis outdoor, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan vila yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 3 bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Vila mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
888 Moo 3
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali