Centra Ashlee Hotel Patong

Centra Ashlee Hotel Patong

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Bangla Night Street

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Centra Ashlee Hotel Patong, Patong, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan Jungceylon dan Pantai Patong. Hotel ramah lingkungan ini jaraknya dekat dengan Bangla Night Street dan Stadion Tinju Bangla.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 110 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai kombinasi shower/bathtub dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan lift. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
237/18 Rat-U-Thit Song Roi, Pee Road
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali