Impiana Resort Patong, Phuket

Impiana Resort Patong, Phuket

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Bangla Night Street

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Impiana Resort Patong, Patong, Anda akan berada di pantai dan hanya beberapa menit dari Pantai Patong dan Bangla Night Street. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Teater Sphinx dan Pusat Perbelanjaan Jungceylon.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 68 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar pantai. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
41 Thaweewongse Rd
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali